Senin, 04 Juni 2018

Wisuda Santri Yayasan Madinatus Sunah Panjatan Kulon Progo


(Panjatan, 4/6/18).   Serda Edi Susilo, Babinsa Gotakan, Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo, Minggu (3/6), pukul 15.40 WIB, menghadiri acara Wisuda Santriwan/Santriwati Yayasan Madinatus Sunah RA ZAID BIN TSABHIT,  dilanjutkan buka bersama.    Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Al-Mutaqin, Pedukuhan I Kemendung, Gotakan, Panjatan, Kulon Progo.

Wisuda Santri RA ZAID BIN TSABIT kali ini adalah merupakan Angkatan ke-III Tahun 2017-2018, yang dilaksanakan oleh Yayasan Madinatus Sunah.  Sebanyak enam santri pada angkatan ini yang diwisuda.  Acara wisuda dilanjutkan buka bersama ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Madinatus Sunah, Kepala Desa Gotakan beserta Perangkatnya, Babinsa Gotakan, Takmir Masjid Al-Mutaqin Panjatan, Orangtua Santriwan/Santriwati beserta para santri dan segenap tamu undangan.

Dalam acara wisuda santri ini juga diisi ceramah agama oleh Ustad Abdul Azis dari Islamik Center, Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Pada kesempatan ini juga diberikan hadiah bagi santriwan/santriwati yang berprestasi.  Dengan telah di wisudanya santriwan/santriwati angkatan ketiga ini, menunjukkan bahwa Yayasan Madinatus Sunah mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam membentuk generasi yang islami. Kepercayaan masyarakat kepada yayasan sangatlah penting, sehingga yayasan bersama-sama dengan masyarakat bertanggungjawab dalam membentuk karakter calon-calon pemimpin bangsa ini.   Adapun tema yang diambil dalam Wisuda Santriwan/Santriwati Angkatan ke-III Tahun 2017-2018 adalah “Bersama Kita Menuju Generasi Qur’an, Berkarakter Islami Yang Berakhlak Mulia”, demikian disampaikan Serda Edi Susilo. (Pendim 0731/KP).
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar